28022024

15.00 wib


untuk diri sendiri, terimakasih untuk banyak hal

biarkan aku men terapi fikiran ku sejenak, biarkan aku menyayangi mu dengan cara seperti ini.

buat kamu diriku sendiri, terimakasih untuk tetap disiplin sama hidupmu. untuk tetap bangun pagi untuk berangkat bekerja, mencuci dan menggosk pakaian dengan rapi, menggunakan pakaian dengan rapi. terimakasih untuk terus menjaga barang barang yang kita beli sendiri dengan baik. membeli kebutuhan kita dengan sangat baik. terimakasih sudah mengusahakan apa pun untuk kita.

aku tau kita lagi capek banget sama banyak hal. ada beberapa hal yang kita nanti dan kita tunggu yang tak kunjung datang, atau sekedar berharap seseorang tersebut mencari kita. aku paham di hati sedang banyak pertanyaan. tapi kita harus tetap melanjutkan hidup yang kita jalani ini.

 orang orang tidak peduli apa yang kita rasakan, mereka hanya berfikir kulit luar nya hanya tergores. mungkin akan pulih se hari atau dua hari.

 

//////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

aku belajar untuk tidak menaruh banyak ekspetasi pada banyak hal, tapi aku lupa untuk mengurangi rasa berharap akan hal itu, mari kita coba lagi. 

aku harap banyak hal hal baik menyertai kita. aku terus berfikir di umur 23 aku belum bisa apa apa, its okey, semua ber proses, terimakasih juga untuk tidak menyalahkan situasi atas kegagalan yg di terima.

rasa syukur, rasa cukup ini. terimakasih

/////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

tarik nafas ngeee karna banyak pertanyaan di perasaan mu yg gk ada jawaban nya. pelan pelan ya, biar waktu aja yang jawab semua nya. gk semua nya perlu kita tau sekarang juga. 

Komentar

Postingan Populer