Tentang seseorang

Ini tentang seseorang 

Hai apa kabar rasanya aku sangat rindu kepadamu, tapi aku bisa apa? 
Kita sudah berakhir lama tapi rasanya masih tetap sama. 
Setelah Kau Pergi rasanya sangat sulit bagiku untuk membuka hati kepada orang lain.
Atas beberapa kecewa yang kau berikan kepadaku aku sudah memaafkanmu, Aku sangat ingin kembali bersamamu memulai kembali retak  pecah yang pernah kita lalui, aku rasa kita bisa menatanya dengan ulang dan memberi sedikit hiasan.

Ternyata aku salah, kamu memilih untuk mencari sesuatu yang baru ketimbang harus memperbaiki yang udah pecah.

Kita bertemu kembali rasanya aku sangat rindu dan ingin banyak bercerita kepadamu, namun banyak sekali yang tertahan di diriku pertemuan kali ini kamu tidak datang sendirian, kamu bersama seseorang yang menggantikan diriku di hidupmu.

Rasanya aku patah hati untuk kedua kalinya. 

Komentar

Postingan Populer